Senin, 12 Februari 2018 18:37 WITA

Andi Fahsar-Ambo Dalle Resmi Melawan Kotak Kosong di Pilkada Bone

Editor: Mulyadi Abdillah
Andi Fahsar-Ambo Dalle Resmi Melawan Kotak Kosong di Pilkada Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Pasangan Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) ditetapkan menjadi calon tunggal di Pilkada Bone, Senin (12/2/2018). Pasangan incumbent ini cuma melawan kotak kosong pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Keduanya menghadiri rapat pleno penetapan pasangan calon di Hotel Novena, Jalan Ahmad Yani Watampone. Mereka nampak kompak dengan menggunakan seragam batik berwarna kuning kombinasi biru. 

Mengenakan peci warna hitam serta celana hitam, pasangan Tafaddal diantar oleh 12 partai pengusung dan pendukungnya serta tim pemenangannya. 

Pasangan ini tak henti-hentinya memperlihatkan senyumnya di tengah-tengah kegiatan tersebut.

Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya ini merupakan amanah untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

"Amanah ini juga merupakan karunia dari Allah SWT. Karena segala tahapan dan proses ini tidak semudah membalikan telapak tangan, pemerintah daerah menyiapkan anggaran yang cukup besar untuk mendapatkan pemimpin di Bone," ungkapnya.

Lebih lanjut dia berharap dan memohon restu kepada seluruh masyarakat Bone untuk kembali memimpin dan melanjutkan segala pembangunan yang tertunda.