Selasa, 13 Februari 2018 08:09 WITA

Pasca Ditetapkan Paslon, IlhamSAH Banjir Ucapan Selamat

Editor: Adil Patawai Anar
Pasca Ditetapkan Paslon, IlhamSAH Banjir Ucapan Selamat

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Ucapan selamat terus mengalir untuk pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), pasca ditetapkan oleh KPU Bantaeng sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng 2018. 

Masyarakat pun menitipkan harapan dan doa untuk pasangan ini. Salah satunya datang dari keluarga besar Pondok Pesantren Syekh Muhammad Ja'far Banyorang, Ahmad Tahir. 

Dia berdoa agar Pasangan IlhamSAH dapat memenangkan pilkada. Menurutnya, pasangan IlhamSAH diharapkan bisa membawa kesejahteraan bagi sekolah dan pesantren. Pasangan ini juga dianggap paling ideal dan bisa membawa kemajuan menuju Bantaeng yang lebih baik. 

"Selamat kepada IlhamSAH, kami Doakan Insyaallah menang dan kita sama-sama satu hati satu rasa menuju Bantaeng yang lebih baik," kata Ahmad Tahir yang juga tokoh agama di Tompobulu, Selasa (13/2/2018).

Dukungan, ucapan selamat dan doa juga datang dari sejumlah tokoh pemuda di Tompobulu, salah satunya yakni Khusnul Ma'arif. Dia memberikan ucapan selamat untuk Ilham Azikin dan Sahabuddin yang baru saja ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018. 

"Semoga pasangan IlhamSAH dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat Bantaeng serta meneruskan kejayaan yang telah diraih Kabupaten Bantaeng," ungkapnya.

Dia mengaku yakin pasangan ini bisa menggerakkan potensi pemuda di Bantaeng untuk memajukan daerah ini. Apalagi, Ilham Azikin dikenal sebagai satu-satunya kandidat Bupati termuda di Pilkada Bantaeng 2018.

Sementara itu, Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan dan doa dari berbagai kalangan. Bagi dia, doa dan dukungan itu adalah amanah.

"Ini adalah amanah yang harus saya jaga dengan baik," ujar Ilham.