Selasa, 13 Februari 2018 14:53 WITA

Sejak Awal Inginkan Nomor Urut 2, Danny: Tanda Menuju Dua Periode 

Editor: Abu Asyraf
Sejak Awal Inginkan Nomor Urut 2, Danny: Tanda Menuju Dua Periode 
Pasangan Danny Pomanto-Indira mendapat nomor urut 2 sesuai impiannya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) mengaku sangat bahagia. Dia mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut kontestan Pilwalkot Makassar 2018 di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa siang (13/2/2018).

Menurut Danny, nomor dua merupakan nomor keberuntungan dan nomor yang dianggapnya sebagai tanda dirinya bakal memimpin Kota Makassar selama dua periode.

"Nomor dua itu artinya Oppo'ki. Tanda bahwa kita akan memimpin untuk periode yang kedua kalinya," tuturnya saat ditemui usai pengundian nomor urut tersebut.

Menurut petahana tersebut, nomor urut dua merupakan nomor khusus yang diberikan Allah sebagai nomor istimewa, apalagi dirinya mendambakan bisa memimpin Kota Makassar selama dua periode. "Allah memberikan kita nomor dua saya kira itu merupakan angka yang bagus dan istimewa," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Danny juga mengapresiasi para pendukung dan simpatisannya yang turut serta mengantar dirinya bersama Indira ke lokasi pengundian nomor urut tersebut.

"Begitu banyaknya masyarakat yang datang tanpa diundang walaupun hujan, terkonfirmasi sekitar 50 ribu orang. Saya sangat berterima kasih atas dukungan semuanya tanpa terkecuali," ungkapnya.

Selain itu, Danny yang maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar bersama Indira melalui jalur independen tersebut tak lupa mengimbau kepada para tim dan simpatisannya untuk tidak terpancing atas provokasi oknum-oknum yang dapat mencederai perhelatan Pilwalkot Makassar 2018.

"Jangan terpancing, jangan terpancing sekali lagi jangan terpancing. Semua doa kita dikabulkan oleh Allah. Tidak ada alasan untuk kita tidak damai walaupun kita dipancing kita harus damai," pungkasnya.