Selasa, 13 Februari 2018 15:07 WITA

Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Pilgub Sulsel 2018

Editor: Mulyadi Abdillah
Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Pilgub Sulsel 2018
Foto: Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tuntas sudah prosesi pengundian nomor urut kontestan Pilgub Sulsel yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (13/2/2018). 

Hasilnya, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapat nomor urut 1. Lalu disusul pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) yang mendapat nomor urut 2. 

Nomor urut 3 milik pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menggenggam nomor urut 4.

Prosesi pengundian ini diawali dengan pengambilan nomor urut antrian. Pengambilan nomor antrian ini dilakukan oleh para calon wakil gubernur dengan merujuk jadwal pendaftaran kandidat. 

Hasil undian nomor antrian, Nurdin Halid paling pertama mengambil nomor urut. Lalu disusul pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang berada di urutan kedua. 

Ketiga pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dan terakhir adalah pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo. 

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon ini sudah diplenokan oleh KPU Sulsel dan digunakan mulai kampanye 15 Februari 2018 hingga pencoblosan pada 27 Juni 2018 nanti.