Selasa, 13 Februari 2018 15:26 WITA

Dapat Nomor Urut Satu, Appi Bilang Begini

Editor: Abu Asyraf
Dapat Nomor Urut Satu, Appi Bilang Begini
Pasangan Appi-Cicu senang mendapat nomor urut 1.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Mereka mendapatkan nomor urut 1.

"Ini nomor urut terbaik. Angka terbaik. The one and only one," tutur Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin usai pengundian nomor urut di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa siang (13/2/2018).

Menurut CEO PSM Makassar tersebut, angka satu merupakan angka pemenang yang akan membawa pasangannya memenangkan kontestasi Pilwalkot Makassar 2018. "Angka satu, angka kemenangan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Appi juga mengimbau kepada para simpatisan dan pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang dan selama perhelatan Pilwalkot Makassar.

"Jangan coba untuk terpancing. Mari rapatkan barisan dan perkuat jaringan agar jaringan yang sudah terbentuk itu semakin solid. Dengan target-target yang sudah kita susun insya Allah kita akan memenangkan Pilwalkot Makassar 2018," pungkasnya.