Selasa, 13 Februari 2018 16:12 WITA

NH: Pilkada Mencari Sulsel 1, Bukan 2,3 dan 4

Editor: Adil Patawai Anar
NH: Pilkada Mencari Sulsel 1, Bukan 2,3 dan 4
NH-Aziz.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapat nomor urut satu dalam pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, di Hotel Four Point by Sheraton, Selasa (13/2/2018). 

Bagi NH-Aziz, nomor satu adalah rahmat.

''Nomor urut satu ini Insya Allah adalah rahmat buat masyarakat Sulsel, buat saya dan Pak Aziz dan juga keluarga serta seluruh pendukung,'' kata Nurdin.

Selain itu, nomor urut satu sejalan dengan tekad pasangan NH-Aziz untuk mewujudkan Sulsel bersatu demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

''Karena Pilkada itu mencari Sulsel satu, bukan (Sulsel) dua, tiga, dan empat. Makanya kalau saya dapat nomor urut satu, maka Insya Allah rakyat akan memilih nomor satu, rakyat akan memilih NH-Aziz karena yang dicari adalah Sulsel satu,'' kata mantan Ketua PSSI ini.

Lebih jauh, pasangan NH-Azi bertekad untuk menuntaskan kemiskinan, pengangguran, kesenjangan, dan tata kelola pemerintahan yang baik.

''Ini adalah tantangan nomor urut satu, bagaimana mewujudkan Tri Karya pembangunan. Yaitu pembangunan berbasis infrastruktur, pembangunan ekonomi rakyat, dan pembangunan sumber daya manusia berbasis kearifan lokal,'' pungkasnya.