Selasa, 13 Februari 2018 16:56 WITA

Agus-TBL Ungkap Beberapa Tanda Kemenangan di Pilgub Sulsel

Editor: Abu Asyraf
Agus-TBL Ungkap Beberapa Tanda Kemenangan di Pilgub Sulsel
Para cagub-cawagub Sulsel memamerkan nomor urut masing-masing, Selasa (13/2/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - KPU telah selesai melaksanakan pencabutan nomor urut untuk Pilgub Sulsel 2018, hasilnya pasangan Agus-TBL mendapatkan nomor urut dua. 

Calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang mengatakan, dirinya sejak awal mengharapkan nomor urut dua dan ternyata hal itu terwujud pada sidang pleno terbuka KPU selesai. 

"Dari awal kami memang pengen sekali nomor 2. Alhamdulillah sekarang bisa terwujud. Harapan kami kalau bukan nomor 2 paling tidak nomor 1, tapi Tuhan memberikan kami nomor 2," ujar Agus usai mengikuti rapat pleno terbuka KPU Sulsel, Selasa (13/2/2018). 

Dia berharap, dengan nomor urut dua tersebut dapat memuluskan langkahnya memenangkan Pilgub Sulsel 2018 bersama wakilnya Tanribali Lamo. "Apalagi periode lalu saat maju sama Pak SYL nomor dua, insya Allah ini tandanya," katanya. 

Sementara untuk persiapan kampanye, mulai hari ini seluruh relawan pasangan yang memiliki tagline Sulsel Bagus tersebut akan bergerak secara masif. 

"Persiapan alat kampanye dan atribut sudah kita mulai cetak hari ini. Kita akan sampaikan kepada seluruh jaringan di Sulsel bahwa nomor urut kita 2, salam dua jempol," tutupnya.