Selasa, 13 Februari 2018 17:48 WITA

Hanya Dua Paslon, Ini Nomor Urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare

Editor: Abu Asyraf
Hanya Dua Paslon, Ini Nomor Urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare
Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah berfoto bersama dua paslon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Selasa (13/2/2018).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota Parepare periode 2018-2023 di Gedumg Islamic Center, Jalan Agussalim, Selasa (13/2/2018). 

Hasilnya, pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) mendapat nomor urut 1. Sementara penantangnya Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) mendapatkan nomor urut 2. 

"Pengambilan nomor urut dilakukan seadil-adilnya dalam dua tahap pencabutan nomor untuk undian dan nomor urut," urai Nur Nahdiyah, ketua KPU Kota Parepare, sesaat lalu. 

Nadia berharap proses pengundian nomor urut ini bisa diterima oleh seluruh tim pendukung pasangan calon mengingat Kota Parepare sebagai kota pendidikan yang bisa menjadi barometer demokrasi di Indonesia. 

"Mari kita memberikan pembelajaran yang baik semoga pesta demokrasi ini tidak diwarnai kericuhan dan perpecahan. Olehnya itu kami ajak tiap paslon mari kita sukseskan pelaksanaannya," harap dia. 

Selanjutnya paslon dan LO melakukan penandatangan hasil penetapan yang disaksikan oleh ribuan massa yang memadati tempat acara.