Selasa, 13 Februari 2018 19:25 WITA

IYL Ungkap Empat Kecocokan Dirinya dengan Nomor Empat 

Editor: Abu Asyraf
IYL Ungkap Empat Kecocokan Dirinya dengan Nomor Empat 
Pasangan IYL-Cakka saat akan meninggalkan Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (13/2/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menyambut positif nomor urut empat yang akan digunakannya dalam Pilgub Sulsel 2018.

"Semua nomor itu baik. Apalagi hari ini adalah ulang tahun istri saya. Jadi, dapat nomor empat ini adalah nomor kemenangan bagi saya," tuturnya saat ditemui usai pengundian nomor urut kontestan Pilgub Sulsel 2018 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa sore (13/2/2018).

Mantan bupati Gowa dua periode tersebut kemudian membeberkan kecocokan dirinya dengan nomor empat yang dianggapnya sebagai nomor keberuntungan. "Kenapa saya cocok dengan nomor empat? Pertama karena pada saat saya memakai nomor empat itu saya menang di Gowa," jelasnya.

Kedua, menurut IYL, wakilnya Andi Mudzakkar (Cakka) juga dua kali memenangkan kontestasi Pilkada Luwu dengan nomor urut dua yang jika dijumlahkan akan menghasilkan angka empat.

"Menariknya, ternyata Pak Andi Mudzakkar juga menyesuaikan dengan saya karena beliau menang dua kali di Luwu dengan nomor dua, jadi nomor dua tambah nomor dua sama dengan empat," ungkapnya.

Kecocokan ketiga, menurut IYL, adalah Sulsel memiliki empat etnis yang dikenal dengan "sulapa appa".

"Jangan lupa sejarah Sulsel bahwa kita memiliki empat etnis yang dikenal dengan appa sulapa. Dari empat etnis itu orang bisa memimpin dan dengan appa sulapa maka yakin dia akan bisa memperbaiki Sulsel," urainya.

Selain itu, angka empat bagi IYL merupakan angka "appakabaji", yang artinya mampu memperbaiki serta mampu menghadirkan perubahan di tengah-tengah masyarakat.

"Appakabaji itu memperbaiki dan empat itu lambangnya seperti kursi jadi insya Allah kita akan menang dan menduduki kursi gubernur dan wakil gubernur Sulsel," pungkasnya.