Rabu, 14 Februari 2018 00:57 WITA

Soal Arah Dukungan di Pilgub Sulsel, Ini Kata Amran Mahmud

Editor: Fathul Khair Akmal
Soal Arah Dukungan di Pilgub Sulsel, Ini Kata Amran Mahmud
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Setelah ditetapkannya pasangan Amran Mahmud - Amran SE, sebagai Calon Bupati Wajo dengan nomor urut 1, membuat kedua pasangan ini semakin mantap menatap perhelatan konstestasi Pilkada Serentak pada Juni 2018 nanti.

Calon Bupati Wajo Amran Mahmud, yang ditemui disela sela penutupan rapat pleno pengundian nomor urut, di Gedung Assadia, Jalan Magga, kecamatan Tempe, meminta kepada para pendukungnya untuk tetap menjunjung Pilkada Wajo yang aman.

"Selalu saya tekankan kepada seluruh pendukung saya untuk selalu menjunjung tinggi Pilkada yang berakhlaktul Kharima, kita mulai dengan keteladanan, dan kita selalu mengajak masyarakat untuk berpesta demokrasi dengan baik" Ujar Amran.

Ditanya mengenai arah dukungannya terkait Pemilihan Gubernur Sulsel yang juga akan berlangsung, pasangan dari Amran SE tersebut lebih pilih irit bicara.

"Wah, saat ini kami fokus dengan Pilkada di kabupaten Wajo" ujarnya sembari berlalu.

Sekedar diketahui, Pasangan Amran Mahmud - Amran SE (Pammase), maju dengan usungan dari 7 kekuatan Partai Politik, yakni PAN, PPP, PKS, PBB, PDIP, Demokrat dan Nasdem.