Rabu, 14 Februari 2018 12:54 WITA

Nurdin Abdullah Posting Foto Salaman Bareng IYL, Ini Komentar Netizen

Editor: Mulyadi Abdillah
Nurdin Abdullah Posting Foto Salaman Bareng IYL, Ini Komentar Netizen
Foto: IST

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Video calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang enggan menyalami Ichsan Yasin Limpo, Andi Mudzakkar, dan Tanribali Lamo viral di media sosial.

Insiden ini terjadi saat pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang berlangsung di Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa (13/2/2018) kemarin.

Dalam video itu, terlihat Nurdin Abdullah cuma tampak menyalami kandidat mulai dari Aziz Qahhar Mudzakkar, Nurdin Halid, dan semua komisioner KPU Sulsel. 

Nurdin Abdullah pun telah mengkonfirmasi jika dirinya bersalaman dengan semua kandidat Pilgub Sulsel 2018.

"Saya rasa biasa saja. Semua kami salami. Cuma videonya sengaja dipotong-potong," ujar Nurdin Abdullah saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Selasa malam (13/2/2018).

Nurdin Abdullah pun mengunggah foto dirinya bersalaman dengan IYL di akun media sosialnya. 

"Pilkada boleh panas, kita jangan.. Jangan sampai ajang Pilkada ini membuat kita bercerai berai dengan teman atau saudara kita !," tulisnya disertai hastag #PilkadaDamai , Rabu (14/2/2018).

Postingan beberapa jam lalu itu pun mendapat respon dari netizen dengan 795 like. Beragam komentar pun dituliskan netizen dalam postingan Bupati Bantaeng ini.

"Semangat persaudaraan pak @nurdin.abdullah.. karena tujuannya sama..ingin SUL SEL maju dan jaya," tulis akun @syam.87. 

"Tetap semangat prof banyak sekali fitnah tertuju kepada anda tp tetap rendah hati inilah pemimpin sul-sel yang akan datang semangat terus prof semoga selalu diberi kesehatan amin," sebut @ifnhalik05.