Rabu, 14 Februari 2018 13:16 WITA

RMS Mulai Turun Gunung

Editor: Mulyadi Abdillah
RMS Mulai Turun Gunung
Foto: Dok

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rusdi Masse (RMS) mulai turun gunung di Pilgub Sulsel. Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu akan memimpin rapat pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

RMS dipercayakan sebagai Ketua Tim Parpol Pengusung NH-Aziz. Ini adalah rapat perdana tim pemenangan NH-Aziz pasca penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon.

Sekretaris Tim Pemenangan Parpol Pengusung NH-Aziz, Syaharuddin Alrif mengatakan, rapat ini akan menghadirkan seluruh perwakilan parpol pengusung NH-Aziz. Yakni Golkar, NasDem, Hanura, PKB, PBB dan PKPI.

"Sebenarnya kita (NasDem) sudah kerja jauh hari sebelumnya. Tapi agenda nanti malam ini lebih kepada konsolidasi tim pemenangan parpol pengusung, apalagi Pak NH-Aziz kan sudah ditetapkan sebagai calon, sudah ada nomor urutnya," ucap Syaharuddin Alrif saat ditemui di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu (14/2/2018).

Ia juga membeberkan, rapat nantinya akan membahas secara teknis bagaimana pola kerja pemenangan tim, hingga strategi yang akan digunakan untuk memenangkan NH-Aziz.