Rabu, 14 Februari 2018 13:38 WITA

Kapolres Bantaeng Ingatkan Timses Tak Lakukan Ujaran Kebencian

Editor: Mulyadi Abdillah
Kapolres Bantaeng Ingatkan Timses Tak Lakukan Ujaran Kebencian
Pengucapan ikrar dan pengamanan kampanye menuju pilkada damai di Kantor Polres Bantaeng, Rabu (14/2/2018).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menyerukan kepada pasangan calon (paslon) dan tim pemenangan untuk tidak melakukan ujaran kebencian di Pilkada Bantaeng 2018.

Penegasan ini disampaikan dalam apel Pengucapan Ikrar dan Pengamanan Kampanye Menuju Pilkada Damai di Kantor Polres Bantaeng, Rabu (14/2/2018).

"Untuk para kader parpol maupun simpatisan agar tidak berujar atau menebar kebencian dengan menjelek-jelekkan salah satu calon bupati dan wakil bupati," pesan AKBP Adip Rojikan.

Ikrar Pilkada Damai ini dihadiri perwakilan 12 parpol. Diantaranya Partai Nasdem, PKS, PDIP, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PPP, Hanura, PBB, PKPI, dan PKB.

Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng pun nampak hadir dalam kegiatan tersebut. Yakni Muhammad Alwi-Nurdin Halim, Andi sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba, dan Ilham Azikin-Sahabuddin.

"Apel pengucapan ikrar dan pengamanan kampanye menuju Pilkada Damai ini diharapkan agar partai politik maupun para pasangan calon untuk mematuhi aturan Pilkada dalam menggerakkan massanya," jelas AKBP Adip Rojikan.

Seperti, kata Adip, mentaati rambu lalu lintas, serta menggunakan perlengkapan dalam mengemudi, seperti memakai helm.

"Kami utamakan pemberian pelayanan yang berbasis netralitas. Karena kami ingin Pilkada Bantaeng 2018 ini berjalan dengan damai dan aman," tandasnya.