Rabu, 14 Februari 2018 18:04 WITA

Berikut Pejabat Eselon II Pemprov Sulsel yang Menjadi Plt

Editor: Adil Patawai Anar
Berikut Pejabat Eselon II Pemprov Sulsel yang Menjadi Plt

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kemendagri telah menyetujui pejabat eselon II Pemprov Sulsel yang diusulkan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), untuk menjadi  Pelaksana Tugas (Plt) yang menggelar Pilkada serentak di Sulsel.

Empat daerah tersebut Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bone, Kota Palopo dan Kota Parepare. 

Pejabat eselon II Pemprov Sulsel yang menjadi Plt dinataranya Andi Bakti Haruni (Kadistarkim) Plt Bupati Bone. Luthfi Natsir (Kepala Inspektorat) Plt Wali Wota Parepare. Arwin Aziz (Kepala BPKD) Plt Wali Kota Palopo, dan Hasan Basri Ambarala Plt Bupati Jeneponto. 

Andi Arwin Aziz yang di hubungi Rakyatku.Com membenarkan jika dirinya menjadi Plt Wali Kota Palopo. Dirinya pun siap menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan kepadanya. 

Namun untuk jadwal pengukuhan ,Andi Arwin Aziz belum mendapatkan informasi dari Gubernur Sulsel karena jadwalnya padat, seperti menjemput Presiden Jokowi malam ini dan besoknya akan menemani Presiden Jokowi kunjungan kerja ke daerah. 

"Mungkin setelah temani presiden baru pengukuhan, setelah pengukuhan kita langsung ke Palopo untuk melakukan konsolidasi dengan pejabat disana karena sebuah pemerintahan tidak boleh kosong, kita akan langsung bekerja setelah pengukuhan, mungkin lusa baru ke Palopo," pungkasnya.