Rabu, 14 Februari 2018 18:13 WITA

JDP Masih Solid Untuk Dukungan ke DIAmi

Editor: Trio Rimbawan
JDP Masih Solid Untuk Dukungan ke DIAmi
Pengurus Inti JDP Makassar,

RAKYATKU. COM,MAKASSAR--Meski ada oknum relawan Jaringan Danny Pomanto (JDP)  yang berpaling ke kandidat Appi-Cicu, itu bukanlah klaim yang resmi secara organisasi di internal JDP sendiri. 

Pengurus Inti JDP Makassar,  H Rustam,  mengatakan,  tidak benar bila ada berita jika relawan JDP bubar,  apalagi mendukung cawalkot selain Danny Pomanto-Indira Pramastuti( DIAmi).

Ia menegaskan untuk saat ini JDP Makassar masih solid untuk mendukung Danny-Indira untuk Pilwalkot tahun 2018. Meski ketua JDP, Taufik Hidayat sendiri mengklaim bahwa JDP bubar dan mendukung Appi-Cicu. 


"JDP bukan milik ketua (Taufik Hidayat) ,  tapi JDP milik semua anggota, kalau dia (ketua)  mengklaim  dukung Appi-Cicu, itu urusan pribadinya karena saat ini kami di JDP semuanya masih solid untuk Pak Danny Pomanto." tegasnya,  Rabu,  (14/2/2017).

Rustam mengaku,  semua pengurus berkomitmen bila pun relawan JDP bakal bubar,  semuanya tetap konsistem untuk mendukung DIAmi. 

"Tidak boleh mantan ketua itu klaim JDP bubar, yang boleh membubarkan organisasi ini adalah anggota dan pengurus JDP sendiri. "lanjutnya. 

Senada Ketua JDP Kecamatan Makassar,  Kandarias mengatakan,  saat ini semua pengurus dan anggota JDP di kecamatan Makassar tidak ada yang berpaling dari DIAmi. 

"Kami ini masih solid untuk dukung Pak Danny Pomanto, buktinya kami di kecamatan Makassar semua komitmen untuk DIAmi di Pilwalkot Makassar,  " katanya. 


Diketahui untuk saat ini pengurus dan anggota JDP yang berjumblah ribuan orang tersebar di semua kecamatan se- kota Makassar. 
 

Tags