Rabu, 14 Februari 2018 22:18 WITA

Wabup Maros Yakin IlhamSAH Bisa Membawa Bantaeng Lebih Baik 

Editor: Abu Asyraf
Wabup Maros Yakin IlhamSAH Bisa Membawa Bantaeng Lebih Baik 
Wabup Maros Harmil Mattotorang (kanan) berbincang dengan Ilham Azikin, Rabu (14/2/2018).

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang menilai Ilham Azikin merupakan satu-satunya sosok yang mampu memimpin Bantaeng. 

Menurutnya, selama bertugas di Maros, Ilham Azikin tidak pernah gagal dalam melaksanakan tugasnya. "Dia adalah Pamong. Selama mengabdi di Maros, kinerjanya sangat baik," ujarnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Rabu (14/2/2018).

Ia menambahkan, Ilham Azikin punya banyak pengalaman memimpin pemerintahan. Dirinya pun mengaku Pemerintah Kabupaten Maros akan merasa kehilangan sosok Ilham Azikin. 

Ilham Azikin juga memiliki pergaulan yang baik. Tidak heran, dia terkenal memiliki banyak teman. "Saya sebagai temannya merasa sangat yakin Ilham Azikin bisa membawa Bantaeng lebih baik lagi," pungkasnya.

Ia pun bercerita jika pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) memiliki banyak kemiripan dengan pasangan Hatta Rahman-Harmil Matotorang (Hatita) jilid dua. Salah satunya adalah kedua pasangan ini sama-sama memiliki nomor urut tiga.

"Kita sama-sama punya nomor urut tiga. Semoga berkah," ujarnya.

Sementara itu, calon bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku pertemuan itu adalah bagian dari silaturahmi. Sebagai calon bupati, kata Ilham Azikin, dirinya yang masih berstatus ASN mengundurkan diri setelah ditetapkan oleh KPU. 

"Ini adalah silaturahmi. Sesuai persyaratan, kami diwajibkan mundur sebagai ASN," jelas dia.