Kamis, 15 Februari 2018 16:03 WITA

NH-Aziz Pilih Makassar dan Luwu Raya Jadi Lokasi Rapat Umum

Editor: Adil Patawai Anar
NH-Aziz Pilih Makassar dan Luwu Raya Jadi Lokasi Rapat Umum

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sudah memilih dua daerah yang akan menjadi lokasi rapat umum dalam masa kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Kedua daerah itu adalah Kota Makassar dan salah satu kabupaten di wilayah Luwu Raya.

''Rapat umum terbuka atau kampanye akbar akan di laksanakan di Kota Makassar dan Wilayah Luwu Raya. Lokasi ini sementara akan dilaporkan ke KPUD Sulsel,'' kata juru bicara NH-Aziz, M Natsir, Kamis (15/2/2018).

Cacci sapaan akrab M Natsir menegaskan, dipilihnya kedua daerah itu, berdasarkan hasil kajian tim NH-Aziz. Ada berbagai pertimbangan kata dia.

Sebab kata dia, karena porsinya kampanye akbar,  menginginkan semua pendukung, simpatisan, parpol pendukung dan pengusung serta masyarakat bisa terlibat langsung.

''Dan ikut serta dalam kampanye tersebut, itu dibutuhkan lokasi dimana semua pihak bisa berkumpul  dengan mudah, dan dibutuhkan area yang cukup untuk menampung massa dalam jumlah banyak,'' tambahnya.

Wilayah Luwu Raya dipilih karena diklaim merupakan basis NH-Aziz. Selain itu, aspirasi masyarakat Luwu Raya menginginkan NH-Aziz berkampanye di daerahnya.

''Kalau Makassar, salah satunya itu karena jumlah pemilih yang banyak. Itu yang harus kita rebut,'' jelasnya.

Hari ini, usulan lokasi rapat umum NH-Aziz akan disetor ke KPU Sulsel.