Kamis, 15 Februari 2018 17:23 WITA

Dukungan Masyarakat Ke "DIAmi" Semakin Tak Terbendung 

Editor: Trio Rimbawan
Dukungan Masyarakat Ke

 RAKYATKU. COM, MAKASSAR,- Gelombang dukungan masyarakat yang memberikan dukungan ke pasangan nomor urut 2, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) terus berdatangan.

Kali ini, giliran Lembaga Investigasi dan Kajian Masyarakat (LIKMA) Indonesia, yang mendatangi kediaman pribadi Danny Pomanto untuk menyatakan dukungan kepada calon petahana tersebut.

Ketua LIKMA Indonesia Asrul Arifuddin mengatakan, kepemimpinan Danny Pomanto sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak prestasi dan bukti nyata yang diberikan untuk Kota Makassar.

"Beliau (Danny Pomanto), sudah jelas kinerjanya yang nyata. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan DIAmi," tuturnya, Kamis (15/2/2018).

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut baik dukungan yang diberikan kepada LIKMA Indonesia. Dia berjanji tidak akan mempermalukan dukungan yang diberikan kepadanya.

"Insya Allah tidak ku pakasiriki saudara, kita berjuang bersama demi kemajuan Kota Makassar, sesuai tagline kita. Jangan biarkan Makassar mundur lagi," pungkas Danny.

Sebelumnya,  Danny Pomanto mengawali cutinya dengan meresmikan posko komunitas Appase're di Jl Bontoduri.  Diketahui saat ini komunitas yang mendukung DIAmi sekira 300 komunitas ditambah lagi dengan sokongan ormas. 

Tags