Kamis, 15 Februari 2018 18:08 WITA

Peduli Sesama, PAMMASE Kunjungi Lokasi Korban Bencana Alam

Editor: Mulyadi Abdillah
Peduli Sesama, PAMMASE Kunjungi Lokasi Korban Bencana Alam
PAMMASE saat mengunjungi posko bencana angin puting beliung di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, pada Kamis (15/2/2018). 

RAKYATKU.COM, WAJO - Di tengah padatnya undangan dan agenda silaturahmi, Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) justru masih tetap memberi perhatian ke aksi kemanusiaan. Duo Amran ini mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, pada Kamis (15/2/2018). 

Pasangan nomor urut 1 ini meninjau langsung posko bencana dan penanganan para korban. Kedatangan PAMMASE pun disambut dengan hangat, baik korban maupun warga di sekitar.

"Kita sengaja datang untuk melihat posko dan kondisi warga yang terkena korban bencana puting beliung, sekaligus menyemangati para korban," ucap Amran Mahmud.

Peduli Sesama, PAMMASE Kunjungi Lokasi Korban Bencana Alam

Ia berharap para korban bencana dapat tabah dan sabar serta dapat pulih ke kondisi semula. Ia mengimbau pihak lain untuk memberikan bantuan agar warga yang menjadi korban bencana dapat segera pulih.

"Musibah mari dihadapi sama-sama dengan ketabahan. Jangan biarkan saudara kita bersedih dan menghadapinya sendiri," kata Amran Mahmud.

Diberitakan, bencana alam ini terjadi pada Rabu (14/2/2018), sekira pukul 12.00 Wita. Puluhan rumah dilaporkan rusak akibat terjangan angin puting beliung, di Jalan Kelapa Siwa, Kecamatan Pitumpanua.

Peduli Sesama, PAMMASE Kunjungi Lokasi Korban Bencana Alam

Sebanyak 61 unit rumah penduduk rusak dan 13 diantaranya dinyatakan mengalami kerusakan yang parah. Selain itu, 1 orang mengalami luka dan mendapat perawatan di RSUD Siwa.

Sekadar diketahui, Amran Mahmud maupun Amran SE memang dikenal peduli dengan aksi kemanusiaan. Bukan hanya sekarang, tapi sejak dulu ia selalu turun merasakan duka dan kesedihan warga, sekaligus memberikan support maupun bantuan.