Minggu, 18 Februari 2018 15:13 WITA

Usai Deklarasi Pilkada Damai, Prof Nurdin Nyanyi Bareng Pengamen di Losari

Editor: Abu Asyraf
Usai Deklarasi Pilkada Damai, Prof Nurdin Nyanyi Bareng Pengamen di Losari
Prof Nurdin Abdullah dihibur dua pengamen usai menghadiri deklarasi pilkada damai di anjungan Pantai Losari, Minggu (18/2/2018).

RAKYATKU.COM - Usai menghadiri deklarasi Pilkada damai dan jalan santai di Pantai Losari, Minggu (18/2/2018), calon gubernur Sulsel nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah bersukaria bersama pendukungnya diiringi nyanyian pengamen jalanan di sekitar Pantai Losari. 

Pengamen Losari yang membawa gitar dan drum box ini membawakan dua lagu milik Iwan Fals, yakni Bongkar dan Bento. Prof Nurdin dan pendukungnya pun ikut bernyanyi bersama. 

Usai menghadiri deklarasi Pilkada damai yang digagas KPU dan dihadiri Ketua KPU RI Arief Budiman ini bersama para pasangan Cagub-Cawagub dan Cawali-Cawawali Makassar ini Prof Nurdin dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman berjalan santai ke salah satu posko Prof Andalan di Hakata Travel, Jalan Penghibur, kawasan Pantai Losari.

Usai Deklarasi Pilkada Damai, Prof Nurdin Nyanyi Bareng Pengamen di Losari

Usai deklarasi Pilkada damai, pasangan Prof Andalan juga menjadi rebutan warga yang sedang berkumpul di kawasan car free day Pantai Losari, untuk bisa berfoto selfie bareng Prof Andalan. 

Dalam deklarasi Pilkada damai tersebut, dirangkaikan dengan melepas secara bersama-sama burung merpati sebagai simbol pelaksanaan kontestasi demokrasi yang damai dan bermartabat sesuai budaya luhur bangsa Indonesia.