Senin, 19 Februari 2018 09:41 WITA

Main Bola di Bantaeng, Ilham Azikin Perkuat Maros All Star

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Main Bola di Bantaeng, Ilham Azikin Perkuat Maros All Star
Calon bupati Bantaeng, Ihma Azikin bersama tim Maros All Star usai laga persahabatan di Bantaeng.

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Di sela-sela kesibukan berkampanye, calon bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyempatkan diri bermain sepak bola. Memperkuat Maros All Star, putra mantan Bupati Bantaeng Azikin Solthan ini memainkan laga persahabatan di Lapangan Lompobattang, Bantaeng.

Laga persahabatan itu melibatkan tim sepak bola dari Bantaeng dan Gowa. Ilham Azikin bermain sebagai striker membela tim Maros All Star. Dia mengenakan kaus bernomor punggung 3 dengan nama punggung ILHAMSAH. 

"Pertandingan ini sekaligus memberikan semangat kepada Ilham Azikin yang akan maju di Pilkada Bantaeng," jelas anggota tim Maros All Star, Awaluddin Djamal dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Senin (19/2/2018).

Meski hanya pertandingan persahabatan, penonton di Lapangan Lompobattang ini pun terlihat ramai. Mereka antusias saat melihat Ilham Azikin berlaga di pertandingan itu.

Main Bola di Bantaeng, Ilham Azikin Perkuat Maros All Star

Ilham Azikin memang hobi main bola. Di Maros, dia bergabung bersama klub Maros All Star yang dihuni pemain usia 40-an tahun. Klub ini pernah bertanding di beberapa daerah di Indonesia, antara lain Bali, Balikpapan, dan Bandung.

Usai pertandingan, Ilham Azikin mengatakan Maros All Star memang didirikan untuk pertandingan persahabatan. Tujuan utamanya adalah menjalin silaturahmi dengan sesama penggemar bola.

Ia mengatakan, pertandingan kali ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, klub sepak bola Bantaeng juga pernah ke Maros untuk menggelar pertandingan yang sama. "Ini akan terus bergulir. Begitu juga Gowa juga akan menggelar pertandingan seperti ini," ungkapnya.