Senin, 19 Februari 2018 16:02 WITA

Pinjamkan Mobil Pribadi ke Ilham Azikin, Ini Pesan Hatta Rahman

Penulis: Muh. Basri
Editor: Adil Patawai Anar
Pinjamkan Mobil Pribadi ke Ilham Azikin, Ini Pesan Hatta Rahman

RAKYATKU.COM, MAROS -  Bupati Maros, Hatta Rahman mengapresiasi kinerja Ilham Azikin selama mengabdi di Kabupaten Maros. Dia berharap, calon bupati Bantaeng ini bisa terpilih dan membangun Bantaeng lebih baik lagi.

Sebagai bentuk dukungannya, Hatta meminjamkan mobil pribadi Pajero Sport miliknya ke Ilhamsyah Azikin. Menurut Hatta, mobil dengan plat cantik DD 100 D memiliki sejarah panjang sewaktu Hatta berkampanye dalam Pilkada dua periode di Maros.

“Ini mobil pribadi saya, yang saya pakai saat berkampanye baik tahun 2010 maupun 2015 lalu dengan plat DD 100 D. Saya berharap pak Ilham Azikin dapat menggunakannya di Bantaeng dan sukses meraih kursi kepemimpinan di Bantaeng untuk melanjutkan kejayaan Bantaeng,” ujar Hatta Senin (19/2/2018). 

Hatta juga memberikan apresiasi yang besar terhadap kinerja dan jasa-jasa Ilham selama mengabdi sebagai ASN di Maros. 

Dia juga meminta kepada seluruh warga Maros untuk mendoakan Ilham Azikin bisa terpilih di Pilkada Bantaeng. 
"Kita doakan semoga beliau sukses membangun di Bantaeng," kata dia.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin secara resmi melepas jabatan sebagai asisten II Pemkab Maros dan status sebagai ASN. Hal itu dilakukan sekaitan dengan syarat kandidat ASN yang maju di pemilihan kepala daerah.

Selain berpamitan dengan seluruh ASN, Ilham Azikin juga mengembalikan kendaraan dinas yang selama ini dia gunakan selama menjabat.

Ratusan ASN menghadiri upacara pelepasan Ilham Azikin di Pemkab Maros. Usai upacara, mereka bergiliran menyalami Ilham Azikin. Bagi sebagian ASN, Ilham Azikin adalah salah satu sosok pejabat yang ramah terhadap siapa saja.

Terpisah Ilham Azikin berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Maros untuknya. Menurut dia, bantuan itu akan menjadi spirit dan sebuah kehormatan untuk selalu dijaga dengan baik.

"Ini adalah sebuah spirit. Bagi saya, ini juga adalah kehormatan yang senantiasa akan kami jaga," jelas dia.