Rabu, 21 Februari 2018 14:53 WITA

3 Pengacara LBH Butta Toa Siap Dampingi IlhamSAH

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Adil Patawai Anar
3 Pengacara LBH Butta Toa Siap Dampingi IlhamSAH

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa turut terlibat di Pilkada Bantaeng Tahun 2018 ini.

Keterlibatan dalam bentuk dukungan itu sebagai tim hukum bagi pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bantaeng.

Namun dukungan itu dibawa secara pribadi. Ada yang menjadi tim hukum pasangan Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba (Sumanga'Na), serta adapula menjadi tim hukum pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH).

Di tim hukum Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), sedikitnya 3 pengacara dari LBH Butta Toa. Diantaranya Suardi Syam, Sunanta Rahmat, dan Alfikry Efendy. Selain itu, pasangan nomor urut tiga ini sudah menunjuk Muhammad Arkam selaku ketua tim hukum pasangan IlhamSAH.

Suardi Syam mengaku, dirinya bersama kedua temannya telah membulatkan dukungannya ke pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin.

Loading...

"Dukungan ini secara pribadi, bukan (membawa) lembaga," ujar Suardi, Rabu (21/2/2018).

Mengenai alasan, Suardi mengatakan, sosok Ilham Azikin adalah generasi muda yang sangat mengedepankan aturan dan adat masyarakat Bantaeng.

"Kami mendampingi pasangan IlhamSAH di Pilkada Bantaeng 2018 ini murni ikhlas (tanpa ada bayaran)," ungkapnya yang juga Ketua LBH Butta Toa ini.

Sementara itu, tim hukum pasangan Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba (Sumanga'Na), ada 2 pengacara dari LBH Butta Toa. Yakni Fajri dan Sul Hady.

Loading...
Loading...