Rabu, 21 Februari 2018 17:29 WITA

FATMA Garap Basis Lawan di Watangpulu

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Adil Patawai Anar
FATMA Garap Basis Lawan di Watangpulu

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Calon bupati dan calon wakil bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid menggelar kampanye di Lapangan Andi Sessu, Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Rabu (21/2/2018).

Ribuan simpatisan berkumpul yang berasal dari relawan dan kader partai pengusung. Wilayah ini dikenal sebagai basis pasangan Dollah Mando - Mahmud Yusuf.

Hadir Ketua Tim Pemenangan FATMA, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain serta pimpinan partai pengusung ikut mendampingi FATMA.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Ikhsan Hamid mengatakan, kampanye terbuka seperti itu akan digelar di beberapa wilayah lain di Kabupaten Sidrap.

"Hari ini kita di Watang Pulu. Kami ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat. Ibu Fatmawati dan Pak Majid ingin mendengar langsung keluhan masyarakat untuk dijadikan program jika nanti terpilih," katanya.

"Ini model interaksi kami dengan warga Sidrap. Khususnya Watang Pulu. Kami ingin memastikan kemenangan FATMA pada pilkada nanti," ujar Andi Enda, sapaannya.

Fatmawati sendiri berjanji akan lebih banyak lagi membantu masyarakat menengah kebawah jika terpilih. 

Selama 10 tahun mendampingi H Rusdi Masse, dia mengaku telah membuat banyak kebijakan untuk masyarakat Sidrap.

FATMA Garap Basis Lawan di Watangpulu

Misalnya, pendidikan gratis dan biaya pengobatan gratis, hingga bedah rumah. Kemudian sebagai legislator senayan, ia memperjuangkan akses transportasi jalan nasional, terutama poros Bangkai-Rappang yang menelan dana kira-kira Rp 90 Miliar.

"Jadi, ini persoalan pengabdian, saya rela mundur dari DPR RI, untuk kembali ke Sidrap dan mengabdi," katanya.

Sebelumnya, pasangan nomor urut 1 ini, menemui warga di Desa Carawali dan Desa Ciro-ciroe, Kecamatan Watang Pulu.