Rabu, 21 Februari 2018 19:35 WITA

Warga Kera-kera Inginkan DP dua Periode

Editor: Trio Rimbawan
Warga Kera-kera Inginkan DP dua Periode
Selasa,  (21/2/2017) Danny Pomanto memenuhi undangan warga di Kampung Kera-Kera, Kelurahan Kecamatan Tamalanrea.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR-Kandidat petahana wali kota Makassar,  Moh Ramdhan Danny Pomanto kembali mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Makassar,  hari ini Selasa,  (21/2/2017) Danny Pomanto memenuhi undangan warga di Kampung Kera-Kera, Kelurahan Kecamatan Tamalanrea. 


Tokoh masyarakat warga kera-kera, Sangkala mengaku bahwa sosok DP tidak perlu diragukan untuk memimpin kota Makassar. Olehnya,  kata dia,  warga kera-kera akan berjuang agar DP kembali menjadi Wali Kota Makassar kedua kalinya. 


" Tidak ada alasan untuk tidak memilih Pa Danny Pomanto,  terbuktimi kinerjanya selama menjabat,  jadi kami warga kera-kera akan berjuang supaya DP menjaba dua periode,  "aku Sangakala yang juga. Ketua RW 6.

Pada kesempatan itu,  kegiatan silaturahmi turut dihadiri beberapa tojoh maayarakat, diantaranya,  H,  Zainuddin,   H Brojo dan Drs Muh Jabir. 

Sementara dalam sambutanya,  Danny Pomanto  (DP) mengatakan kedatangannya di wilayah pinggiran sungai Tallo ini,  adalah bersikarurahmi dengan warga kera-kera. 


"Silaturahmi kali ini saya ingin dengarkan apa yang menjadi aspirasi warga,  meski sekarang kota Makassar kerap menjadi percontohan di Indonesia. "kata DP dihadapan ratusan warga kera-kera. 


Dia mengatakan jika kembali menjabat sebagai orang nomor satu di kota daeng,  maka ia akan memaksimalkan infrastruktur di kera-kera.  Termasuk memberdayakan sungai Tallo agar bisa bermanfaat bagi warga. 

" Kita akan lakukan betonisasi untuk jalan,  untuk sungai nanti kita maksimalkan fungsi dari sungai Tallo,  kere-kera ini kelompok pemukiman dipinggir sungai di Makassar, makanya infrastruktur menjadi hal penting,  "jelasnya.