Minggu, 25 Februari 2018 17:11 WITA

Istimewakan Demokrat, Danny Pomanto Cerita Parpol yang Tinggalkan Dirinya

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Istimewakan Demokrat, Danny Pomanto Cerita Parpol yang Tinggalkan Dirinya
Danny Pomanto siap membalas dukungan Partai Demokrat pada Pemilu 2019.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny' Pomanto mengaku memberi keistimewaan kepada Partai Demokrat. Bukan tanpa alasan, Danny merasa Demokrat telah memberi kontribusi politik yang besar buat dirinya.

Dijelaskan Danny, Demokrat merupakan satu-satunya partai politik yang konsisten mendukung dirinya bersama Indira Mulyasari Paramastuti pada Pilwalkot Makassar 2018. Demokrat disebut sebagai satu-satunya parpol yang tidak berpaling.

"Awalnya saya diusung delapan parpol, tetapi cuma Demokrat yang konsisten bersama kita walaupun maju lewat jalur perseorangan. Kalau yang lain bukan pindah, tapi 'terbang'," jelas Danny seusai menghadiri Musyawarah Anak Cabang Demokrat Makassar, di Hotel Grand Asia, Minggu (25/2/2018).

Kendati tetap mendapat sokongan parpol lain, seperti Partai Berkarya, PSI, Partai Idaman, dan Perindo, Danny tak menampik, Demokrat akan diberi perhatian lebih. Pasalnya, Demokrat hanya satu-satunya parpol pendukung yang memiliki kursi di DPRD Makassar.

"Beliau-beliau (Demokrat) mengikhlaskan suaranya dalam tanda petik untuk mendukung calon perseorangan itu tidak gampang. Saya melihat ada kecerdasan berpolitik dalam ideologi, konsisten dan komitmen Partai Demokrat," puji Danny didampingi kader Demokrat.

Makanya, Danny berjanji akan ikut memenangkan Demokrat pada Pileg 2019 mendatang. Danny berjanji akan berjuang menaikkan kursi Demokrat di DPRD Makassar.