Rabu, 28 Februari 2018 06:00 WITA

JAS Massifkan Sosialisasi 17 Program Unggulannya

Editor: Fathul Khair Akmal
JAS Massifkan Sosialisasi 17 Program Unggulannya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre - Andi Sofyan Nawir (JAS) semakin memaksimalkan sosialisasi program unggulan di 108 Kelurahan dan Desa yang ada di Pinrang.

Ketua Tim Media Keluarga JAS, Andas memaparkan bahwa ada 17 program unggul JAS jika nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bumi Lasinrang. Program tersebut salah satunya adalah program Peningkatan Ekonomi Kreatif dengan Mencetak 100 Wirausaha Baru dan Pemberian Modal Usaha Pertahun.

“Program-program ini telah kita sosialisasikan ke masyarakat. Masyarakat pun sangat mengapresiasi program JAS salah satunya program mencetak wirausaha baru,” ujar Andas, kepada awak media di salah satu warung Kopi di Jalan Boulevard Kota Makassar, Selasa (27/2/2018) malam.

Salah satu program unggulan pasangan JAS, menurut Andas adalah pendidikan masyarakat berbasis religi. 

"Selain itu, kita juga fokus untuk meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Pinrang," tambahnya.

Menurut Andas, partai pengusung dan partai pendukung JAS antara lain Partai Gerindra, PKS dan PAN serta PKPI, turut aktif mensosialisasikan 17 program unggulan tersebut.

“Alhamdulillah program JAS juga aktif disosialisasikan oleh parpol pengusung. Infrastruktur parpol juga terus bergerak sampai ketingkat TPS," ujarnya.

Sekedar diketahui, pasangan JAS yang merupakan kandidat nomor urut tiga tersebut massif melalulan sosialisasi dengan memperkenalkan jargon "membangun desa menata kota".