Jumat, 02 Maret 2018 22:58 WITA

Jika Terpilih, TP Janjikan Ambulance Cuci Darah di Parepare

Editor: Adil Patawai Anar
Jika Terpilih, TP Janjikan Ambulance Cuci Darah di Parepare
Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pasangan nomor urut satu di Pilwalkot Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) akan menitik beratkan pembangunan sektor kesehatan sebagai salah satu prioritas jika diberi amanah untuk memimpin Kota Parepare.

Selain menghadirkan layanan Call Centre 112 yang sangat dirasakan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, PDI-P, Demokrat dan Gerindra ini juga akan menghadirkan Ambulance khusus bagi penderita gagal ginjal.

"Salah satu yang kami akan berikan kepada masyarakat pada periode kali ini yakni hadirnya Ambulance khusus pasien cuci darah yang ada di Kota Parepare, jadi ambulance ini nantinya akan menjemput dan mengantar para pasien yang hendak melakukan cuci darah," janji Taufan, Jumat(2/3/2018).

Taufan memaparkan, hadirnya Ambulance cuci darah tersebut sebagai bagian dari konsep medical tourism yang bisa menjadikan Kota Parepare menjadi salah satu kiblat pelayanan kesehatan, setelah sebelumnya peralatan kesehatan khususnya  di RSUD Andi Makkasau sudah semakin lengkap dengan hadirnya berbagai sarana kesehatan seperti CT Scan hingga sistem operasi laparascopy.

“Dengan hadirnya sejumlah layanan kesehatan terbaik saat ini maka kita tentunya perlu untuk terus mengembangkan program yang ada sekarang ini, dan saya bersama dengan Pangerang Rahim akan komitmen terus memajukan program tersebut," terangnya.