Sabtu, 03 Maret 2018 15:15 WITA

Anis Matta: IlhamSAH Perpaduan Antara Pengetahuan dan Agama

Editor: Abu Asyraf
Anis Matta: IlhamSAH Perpaduan Antara Pengetahuan dan Agama
Anis Matta bersama pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Bantaeng.

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Mantan Presiden PKS, Anis Matta memuji calon bupati dan wakil bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH).

Anis Matta yang berniat maju pada Pilpres 2019 mendatang, menyampaikan hal tersebut saat hadir dalam kampanye di Bantaeng, pada Sabtu (3/3/2018). Kampanye tersebut dihadiri sekitar 500 orang. 

"Pasangan IlhamSAH adalah perpaduan yang lengkap, antara pengetahuan dan agama. Inilah yang dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan di Bantaeng," kata Anis Matta saat membawakan orasi politiknya.

Anis berharap, IlhamSAH mampu melanjutkan pembangunan bupati saat ini, Nurdin Abdullah, yang juga merupakan usungan PKS dalam dua kali Pilkada Bantaeng sebelumnya.

"Sepuluh tahun yang lalu PKS membersamai pak Nurdin Abdullah untuk membangun Bantaeng, dan saat ini PKS kembali memilih sosok yang akan melanjutkan pembangunan Bantaeng," terang Anis.

Tak ingin ketinggalan, Ilham Azikin juga memuji Anis, sebagai sosok calon pemimpin bangsa yang baru. Terlebih, kata Ilham, merupakan idola baru buat para generasi masa kini. 

"Bapak Anis Matta ini adalah idola baru anak muda Indonesia, beliau adalah capres RI dari Sulsel," kata Ilham disambut sorak sorai pendukungnya.