Sabtu, 03 Maret 2018 15:43 WITA

Anis Matta Beberkan Persamaan Nurdin Abdullah dengan Ilham Azikin

Editor: Mulyadi Abdillah
Anis Matta Beberkan Persamaan Nurdin Abdullah dengan Ilham Azikin
Anis Matta didampingi Ilham Azikin dan Sahabuddin.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Mantan Presiden Partai keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta punya kenangan saat Pilkada Bantaeng 2008 lalu. 

Kala itu, mantan anggota DPR RI asal Sulsel ini mengampanyekan usungan PKS, Nurdin Abdullah pada periode pertamanya.

"Tadi malam saya ketemu beliau (Nurdin Abdullah) untuk memberikan dukungan penuh kepadanya sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan. Sekarang saya ke Bantaeng lagi," ujarnya saat konsolidasi pemenangan usungan PKS, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) di Jalan Pemuda, Bantaeng, Sabtu (3/3/2018).

Anis Matta menuturkan, bahwa Nurdin Abdullah sukses membangun Kabupaten Bantaeng dalam waktu 10 tahun terakhir ini. 

"Untuk itu kita menyiapkan orang yang bisa melanjutkan dan membangun lebih baik lagi Kabupaten Bantaeng 5 tahun yang akan datang atau insya Allah 10 tahun yang akan datang," jelasnya.

Ia pun menceritakan bahwa saat Nurdin Abdullah mencalonkan diri sebagai Bupati Bantaeng saat periode pertama, Nurdin Abdullah bergelar Doktor (Dr). sama halnya dengan Ilham Azikin yang juga bergelar Doktor (Dr).

Anis Matta Beberkan Persamaan Nurdin Abdullah dengan Ilham Azikin

"Nurdin Abdullah itu Doktor. Dan beliau (Ilham Azikin) juga Doktor. Maka ini waktunya kita memilih pemimpin yang berpengetahuan. Karena didalam Al Qur'an, kata Ilmu itu (ada) lebih dari 750 kali," bebernya.

Jadi untuk memilih pemimpin, kata Anis Matta bahwa pertama-tama coba kita liat apakah pemimpin itu berpengatahuan atau tidak. 

"kita tidak ingin memilih pemimpin yang hanya duduk dikursi kekuasaannya. Namun Pemimpin seperti Ilham Azikin-Sahabuddin, insya Allah tidak akan duduk dikantornya saja. Tetapi akan keliling di Bantaeng, untuk memantau perkembangan pembangunan yang berjalan," ujarnya yang disambut tepuk tangan hadirin.