Sabtu, 03 Maret 2018 16:12 WITA

Setelah Kandidat Wapres, Giliran Capres PKS Hadir di Parepare

Editor: Abu Asyraf
Setelah Kandidat Wapres, Giliran Capres PKS Hadir di Parepare
Faisal Andi Sapada

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Juru Kampanye Nasional dari partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta yang juga Calon Presiden Indonesia akan menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad, pada Minggu, 4 Maret 2018 yang dilaksanakan di Restoran Dinasty Kota Parepare.

Ketua Relawan Anis Matta, Parman Agus Mante mengatakan, kehadiran mantan Presiden PKS ini diharapkan mampu memanaskan tim pendukung maupun simpatisan PKS guna memenang pasangan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

"Beliau adalah orator yang mampu membakar semangat tim. Beliau yang meminta khusus untuk diberikan waktu ke Parepare melakukan orasi politik guna memenangkan pasangan nomor urut 2," kata dia, Sabtu (3/3/2018). 

Rencananya, dalam kampanye dialogis FAS bersama Anis Matta bakal dihadiri oleh ribuan massa. "Melalui media, kami undang secara terbuka kepada masyarakat Kota Parepare untuk hadir di Dinasty, tepatnya di lantai dua pada pukul 09.00," sebutnya.

Anis Matta sendiri adalah kader PKS yang mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden tahun 2019. Anis mengusung tagline Arah Baru Indonesia.

Anis Matta ke Sulsel untuk sosialisasi sebagai bakal calon presiden RI yang akan diusung PKS sekaligus sebagai juru kampanye calon gubernur Sulsel dan calon bupati serta wali kota usungan PKS.

Selain ke Parepare, Anis Matta juga akan memulai sosialisasi diri sebagai capres di Jeneponto, Bantaeng, dan Makassar. Rencananya, Anis Matta akan menggelar acara deklarasi relawan Anis Matta untuk capres 2019 di Lapangan Karebosi Makassar, awal pekan depan.

Sebelumnya, tokoh nasional yang telah hadir dalam rangkaian kampanye FAS yakni Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang juga kandidat wapres, serta Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.