Sabtu, 03 Maret 2018 23:44 WITA

Takbir Luncurkan 3 Program Prioritas dan Unggulan

Penulis: Rahmatullah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Takbir Luncurkan 3 Program Prioritas dan Unggulan

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem kembali mengumpulkan tim pemenangan dan relawannya dalam rangka peresmian Rumah Juang TAKBIR atau posko Induk, Sabtu (3/3/2018).

Dalam kesempatan itu, mereka juga meluncurkan tiga Program Unggulan dan 3 Program Prioritas di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sinjai Utara.

Peresmian ini juga dihadiri puluhan tokoh masyarakat Sinjai beserta pimpinan partai pendukung pasangan ini. 

Takyuddin Masse dalam orasi politiknya menjelaskan, tiga Program Prioritas dan 3 Program Unggulan ini menjadi komitmennya dan menjadi kontrak politiknya kepada masyarakat Sinjai jika kelak pasangan ini diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Sinjai ini. 

Takbir Luncurkan 3 Program Prioritas dan Unggulan

"Insya Allah jika masyarakat Sinjai mempercayakan dan memberikan amanah kepada pasangan TAKBIR untuk memimpin dan membawa daerah Sinjai ini yang lebih sejahtera," kata dia di hadapan ribuan masyarakat yang disambut teriakan Takbir.

Tiga Program Prioritas TAKBIR, di antaranya bantuan modal usaha tiga juta per kepala keluarga, pembangunan infrastruktur jalan, bantuan modal usaha untuk petani dan nelayan.

Sedangkan tiga Program Unggulan TAKBIR, di antaranya 100 persen masyarakat Sinjai dapat iuran BPJS Gratis, membuka lapangan kerja baru, dan sembako murah.

Tags