Minggu, 04 Maret 2018 19:32 WITA

Keyakinan Anis Matta FAS Menangkan Pilwalkot Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Adil Patawai Anar
Keyakinan Anis Matta FAS Menangkan Pilwalkot Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kampanye dialogis calon walikota-wakil walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), dihadiri ratusan bahkan ribuan warga. Acara yang dihadiri calon Presiden RI Anis Matta itu berlangsung di Aula Restoran Dinasty Kota Parepare, Minggu (4/3/2018).

Sebagian warga bahkan tidak kebagian tempat. Padahal, peserta yang didalam ruangan tidak pakai kursi dan hanya duduk bersila. Untungnya, hal itu telah diantisipasi panitia dan tim, menyediakan TV yang cukup lebar di Warkop 588 persis di depan lokasi. Warga yang tidak mendapat tempat, memilih berkerumun di depan warkop menyimak orasi dari FAS dan Anis Matta.

"Antusiasme warga dan pendukung FAS sangat tinggi seperti ini, membuat kita semakin optimis. Tanda-tanda kemenangan semakin terasa," kata Anis disela orasinya.

Dia menyemangati warga agar tidak berkecil hati melawan incumbent dengan segala fasilitasnya. Anis mengutip kisah perjuangan Nabi Ibrahim bisa melawan Raja Namrud, serta Daud melawan Jalut alias Goliath.

"Buktikan bahwa kita bisa melawan mereka yang selalu berasa besandar unggul. Catat sejarah! Mantapkan hati," tegas Anis, yang disambut pekikan kata 'Sibawaki' dari ratusan warga.