Selasa, 06 Maret 2018 20:14 WITA

Di Hadapan Warga Paleteang, Latif Janji Maksimalkan Potensi Pinrang

Editor: Abu Asyraf
Di Hadapan Warga Paleteang, Latif Janji Maksimalkan Potensi Pinrang
Calon bupati Pinrang, Abdul Latif di tengah-tengah warga Paleteang, Selasa (6/3/2018).

RAKYATKU.COM,PINRANG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) menggelar kampanye zona Kecamatan Paleteang di Lerang-lerang, Selasa (6/3/2018). 

Warga membanjiri kampanye Bersalam untuk mendengarkan langsung program kerja pasangan ini. Surahman, warga Lerang-lerang, rela menunggu untuk bertemu langsung Abdul Latif yang mantan sekretaris daerah Provinsi Sulsel itu.

"Program pak Latif-Usman memang sangat dinanti masyarakat, yang jelas kami warga Lerang-lerang bekerja untuk memenangkan Bersalam," kata Surahman.

Sementara Abdul Latif dalam sambutannya mengatakan dirinya kembali ke Pinrang untuk mengemban amanah dari tokoh-tokoh dari Pinrang untuk memimpin Pinrang ke depan.

"Ini sebuah amanah dari tokoh-tokoh di Pinrang maupun di luar Pinrang untuk memimpin Pinrang ke depan," kata Latif.

Dia menambahkan, Pinrang mempunyai banyak potensi yang akan dikelola lebih baik ke depan. "Kalau ingin mendapatkan pendidikan secara gratis, pilih Latif-Usman untuk jadi bupati dan NH-Azis untuk calon gubernur dan wakil gubernur," harap Latif.

Program Bersalam ini memang sangat diminati masyarakat karena menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Selain itu, masih banyak program lainnya yang dirangkum dalam program Mattuju Bersalam.