Kamis, 08 Maret 2018 21:11 WITA

Fatmawati Rusdi Populer di Kalangan Anak Muda, Ini Alasannya

Editor: Nur Hidayat Said
Fatmawati Rusdi Populer di Kalangan Anak Muda, Ini Alasannya
Fatmawati Rusdi.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Dari dua pasangan cabup dan cawabup yang menjadi kontestan di Pilkada Sidrap, nama cabup nomor urut 1, Fatmawati Rusdi, menjadi kandidat paling populer di kalangan anak muda.

Tokoh pemuda yang juga tim pemenangan paslon FATMA, Resky Djabir, menilai di kalangan anak muda, Fatmawati menjadi kandidat paling populer.

Tingginya popularitas Fatmawati di kalangan anak muda, kata dia, karena mayoritas generasi muda menginginkan pemimpin yang energik dan pro dengan kegiatan anak muda.

Yang kedua, lanjutnya, belajar dari kepemimpinan Rusdi Masse yang terpilih menjadi Bupati di usia 35 tahun. Kemudian makin matang di usia 40 saat masa periode pertama selesai. 

"Hampir 10 tahun RMS menakhodai Sidrap dan kegiatan anak muda tersalurkan. Mereka jadi kreatif karena didukung pemimpin yang energik," ujar Reski di sela-sela kampanye terbuka FATMA di lapangan sepak bola Lancirang, Kamis, (8/3/2018).

Fatmawati, kata Reski, yang kini berusia 38 tahun menjadi representasi generasi muda Sidrap yang tentu ingin terus berkembang dan maju.

"Intinya, usia 38 hingga usia 45 itu termasuk usia produktif. Sehat dan tentu saja energik. Ini yang kita butuhkan untuk Sidrap ke depan," ucap politikus NasDem itu.