Kamis, 08 Maret 2018 22:19 WITA

Tim Pemenangan MBAs: Blusukan Dahulu, Kampanye Akbar Belakangan

Penulis: Suarto Syam
Editor: Nur Hidayat Said
Tim Pemenangan MBAs: Blusukan Dahulu, Kampanye Akbar Belakangan
Muslimin Bando

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Masa kampanye Pilkada Enrekang sudah berjalan hampir satu bulan. Namun, hingga kini tim Paslon Kandidat Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Asman (MBAs) belum juga menunjukkan gelagat akan melakukan kampanye terbuka.

Ketua tim pemenangan MBAs, Umar, saat dikonfirmasi mengatakan sejauh ini belum mengagendakan kampanye terbuka. Pihaknya masih blusukan ke daerah-daerah.

"Sejauh ini kita masih pakai model silaturahmi langsung dengan tokoh-tokoh di daerah. Untuk kampanye akbarnya kita agendakan di minggu-minggu akhir jelang masa tenang," kata Umar, Kamis (8/3/2018).

Umar menambahkan, sejauh ini timnya gencar melakukan silaturahmi sampai ke desa-desa. "Tak hanya ke kecamatan-kecamatan, bahkan hampir seluruh desa sudah kita masuki untuk melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat," lanjutnya.

MBAs pada Pilkada Enrekang 2018 berstatus paslon tunggal. Meski begitu, bukan berarti MBAs tanpa penantang. Pasalnya kini muncul kubu perlawanan yang menghimpun diri dalam Relawan Kotak Kosong yang dengan giat mengampanyekan untuk tidak memilih paslon MBAs.