Jumat, 09 Maret 2018 10:46 WITA

Peresmian Posko TMS-Mizar Dipadati Warga, Jubir: Ini Tanda-tanda Kemenangan

Editor: Abu Asyraf
Peresmian Posko TMS-Mizar Dipadati Warga, Jubir: Ini Tanda-tanda Kemenangan
Takyuddin Masse dan Mizar Roem berbincang pada peresmian posko pemenangan di Bulupoddo, Kamis malam (9/3/2018).

RAKYATKU.COM,SINJAI - Ribuan warga kecamatan Bulupoddo tumpah ruah memadati lokasi peresmian Posko Takbir kecamatan Bulupoddo, di Desa Lamatti Riattang, Kamis malam (8/3/2018). 

Acara peresmian posko kecamatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Takbir, baik di tingkat kecamatan dan desa se-Kecamatan Bulupoddo. Selain itu, pasangan Takbir juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh dan siswa berprestasi. Acara ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan aktivis perempuan. 

Muhammad Jufri, salah seorang tokoh masyarakat Bulupoddo yang ditemui,  menyatakan kegembiraannya dengan peresmian ini. Ia menyebut dengan hadirnya posko kecamatan akan memudahkan para masyarakat untuk menyampaikan dukungannya. 

"Posko ini sangat membantu kami yang akan mendukung. Semoga segala informasi dan hal-hal sekaitan pasangan Takbir,  bisa dengan mudah didapatkan di posko ini," ujar dia. 

Lain lagi dengan Andi Asri. Tokoh pemuda Bulupoddo ini, dukungannya secara terbuka kepada pasangan Takbir. Ia kagum terhadap program yang ditawarkan karena memadukan pembangunan fisik dan mental. 

"Ini karena programnya yang berorientasi dunia dan akhirat. Saya salut dengan program ini," ujarnya. 

"Kami rindu dengan sosok pemimpin seperti pasangan Takbir. Secara sukarela saya sudah mengajak keluarga besar saya untuk memilih Takbir. Pasangan inimi yang saya yakini bisa mengejar ketertinggalan Sinjai dengan kabupaten lain," ucapnya. 

Juru bicara Takbir, Elly Oschar mengatakan, banyaknya warga yang menghadiri langsung peresmian posko pemenangan di Kecamatan Bulupoddo ini menjadi bagian dari tanda-tanda kemenangan.

"Insya Allah, karena pasangan ini semakin dicintai dan disukai oleh warga masyarakat Sinjai terbukti setiap pada malam ini. Mudah-mudahan ini adalah tanda-tanda kemanangan yang diberikan Allah subhanahu wata'ala kepada kami," ungkapnya.

Hadir mendampingi Takyuddin Masse, di antaranya calon wakil bupati, Mizar Roem,  anggta DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink, ketua tim pemenangan Nurlan Sanjaya, juru bicara Arif Zo Nelwan, serta pimpinan partai koalisi dan sejumlah tim pemenangan.