Jumat, 09 Maret 2018 17:20 WITA

PKL ke Pasangan Takbir: Jangan Lagi Main Gusur-gusur Kodong

Editor: Mulyadi Abdillah
PKL ke Pasangan Takbir: Jangan Lagi Main Gusur-gusur Kodong
Foto: IST

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) semakin percaya diri memenangi Pilkada Sinjai 2018 menyusul banyaknya dukungan yang terus berdatangan. 

Kali ini, dukungan datang dari Asosiasi pedagang kaki lima (PKL) Pasar Sentral Sinjai. Dukungan itu disampaikan Ketua Asosiasi PKL Pasar Sentral Sinjai, Azwar Hendra di hadapan pasangan Takbir usai blusukan ke pasar tersebut, Jumat, (9/3). 

Azwar menyebut, dukungan itu lahir karena simpati terhadap keberpihakan pasangan Takbir terhadap pedagang kaki lima. "Saya sudah berbicang lama. Saya selami bagaimana keberpihakannya kepada kami pedagang kaki lima. Haqqul yakin, pilihan ini tak salah," tegasnya. 

Di hadapan pasangan calon nomor urut tiga ini, ia juga menjelaskan sejumlah masalah yang dihadapi para pedagang kaki lima. Ia juga berharap agar kebijakan penggusuran yang kerap digunakan pemerintah, tak dilanjutkan di kepemimpinan akan datang. 

"Berilah kami kenyamanan untuk berdagang. Kami juga ingin hidup. Dari berdagang inilah kami bisa menyambung hidup, membiayai anak-anak kami. Janganmi lagi main gusur-gusur kodong," harapnya. 

Ia juga berjanji akan mengajak semua pedagang kaki lima untuk memenangkan pasangan Takbir. "Tak kurang 100 orang pedagang kaki lima yang bernaung di bawah asosiasi kami. Selaku ketua saya akan meyakinkan mereka bahwa pasangan inilah yang bisa mendengar dan memperjuangkan keinginan para pedagang kaki lima," tegasnya.