Jumat, 09 Maret 2018 20:26 WITA

Pjs Wali Kota Parepare Harap Penyelenggara Pemilu Junjung Tinggi Integritas

Editor: Adil Patawai Anar
Pjs Wali Kota Parepare Harap Penyelenggara Pemilu Junjung Tinggi Integritas

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Parepare, dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, di Hotel Bukit Kenari Indah, Kota Parepare, Jumat (09/3/2018).

Kegiatan dihadiri Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah, Ketua Panwaslu Parepare, Zainal Asnun, dan Wakapolres Parepare, Kompol. Muh. Amir. Sebanyak 58 anggota PPS dan 12 anggota PPK disumpah dan dilantik.

Lutfie mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan tahapan Pemilu 2019. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya mengucapkan selamat kepada para anggota PPK maupun PPS yang lolos dan memenuhi persyaratan. 

"Amanah ini harus dijaga dengan baik, karena para petugas telah mendapat kesempatan dan kehormatan dari negara untuk berperan aktif, dalam menentukan nasib bangsa dan negara," katanya.

Lutfie berharap, kepada seluruh penyelenggara Pemilu untuk tetap menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, sehingga menghasilkan Pilkada yang berkualitas serta berjalan sesuai dengan harapan.

"Kepada petugas yang dilantik, diharapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena, petugas juga menentukan sukses tidaknya proses pelaksanaan Pilkada," ungkap dia.