Jumat, 09 Maret 2018 22:24 WITA

Tim Muslimin Bando Tak Khawatir adanya Gerakan Relawan Kotak Kosong

Editor: Adil Patawai Anar
Tim Muslimin Bando Tak Khawatir adanya Gerakan Relawan Kotak Kosong

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Tim Pemenangan paslon Muslimin Bando-Asman (MBAs) mengaku tak merasa khawatir dengan progres gerakan Relawan Kotak Kosong.

"Oh kita sama sekali tidak merasa khawatir. Gerakan kotak kosong sejauh ini kami nilai masih dalam taraf biasa-biasa saja," kata Umar, Jumat (9/3/2018).

Sebagai perbandingan, Relawan Kotak Kosong sejauh ini sudah membentuk pengurus pada 6 kecamatan dari 12 kecamatan di Enrekang. Sedangkan, Tim MBAs sendiri sama sekali belum membentuk kantong-kantong dukungan di tingkat kecamatan.

Umar mengatakan, untuk sementara pihaknya hanya fokus dalam membangun relasi dengan menggencarkan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat.

"Kita masih pakai model silaturahmi langsung ke daerah-daerah dan bertemu langsung dengan masyarakat. Untuk membentuk tim-tim di kecamatan, belum kami lakukan," ujar Umar.

Pilkada Enrekang kali ini tidaklah seperti Pilkada-pilkada lalu. Jika pilkada sebelumnya diwarnai dengan pertarungan antar dua kandidat paslon atau lebih, maka untuk pertama kalinya Pilkada Enrekang akan dilangsungkan hanya dengan satu paslon yang akan bertarung dengan kotak kosong.