Minggu, 11 Maret 2018 16:38 WITA

Kemenakan Bupati Iksan Iskandar Lakukan Ini untuk Menangkan IYL-Cakka

Editor: Abu Asyraf
Kemenakan Bupati Iksan Iskandar Lakukan Ini untuk Menangkan IYL-Cakka
Ichsan Yasin Limpo meresmikan posko Abdi Merah Putih Cabang Jeneponto, Sabtu (10/3/2018).

RAKYATKU.COM - Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) diyakini akan meraih dukungan mayoritas warga pada Pilgub Sulsel 2018. 

Ketua Abdi Merah Putih (AMP) Cabang Jeneponto, Islam Iskandar mengaku mulai merasakan tanda-tanda kemenangan itu.

Kemenakan Bupati Jeneponto nonaktif, Iksan Iskandar itu menyebut IYl-Cakka memiliki sejumlah karakter yang cocok dengan warga Sulsel. IYL yang mantan bupati Gowa dikenal komitmen, tegas, dan merakyat. Tak hanya itu, dia punya pengalaman pemerintahan dan rekam jejak yang tak diragukan.

“Apalagi program yang akan dijalankan pak IYL jika terpilih akan dapat membangun sumber daya manusia,” ujar Islam kepada Rakyatku.com, Minggu (11/3/2018).

Menurut dia, Sulsel saat ini mendambakan pemimpin seperti IYL-Cakka. “Orangnya komitmen, dan punya kepeduliaan terhadap pendidikan dan kemanusiaan,” tambah Islam yang siap memperjuangkan pasangan nomor urut 4 itu di Butta Turatea.

Kemenakan Bupati Iksan Iskandar Lakukan Ini untuk Menangkan IYL-Cakka

Dukungan Islam kepada IYL-Cakka ditandai dengan diresmikannya posko Abdi Merah Putih (AMP) Cabang Jeneponto. Peresmian posko itu langsung dilakukan IYL-Cakka usai melakukan kampanye terbatas di Gedung Sipitanggari, Jeneponto, Sabtu (10/3/2018).

Islam menegaskan bahwa tim AMP Jeneponto siap bekerja maksimal memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jeneponto itu mengatakan, program-program yang dicanangkan pasangan usungan rakyat itu menjadi modal penting mewujudkan generasi hebat di masa depan. 

“Utamanya dalam memajukan pendidikan,” jelas Islam Iskandar.