Minggu, 11 Maret 2018 18:17 WITA

Ini Alasan Kenapa Fatmawati - Majid Harus Didukung di Pilkada Sidrap

Editor: Adil Patawai Anar
Ini Alasan Kenapa Fatmawati - Majid Harus Didukung di Pilkada Sidrap

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Pilkada Sidrap 2018, adalah waktu yang tepat untuk terus meningkatkan tingkat kesejahteraan seluruh masyarakat Sidrap.

Inilah yang menjadi alasan, legislator Partai Golkar, H Abdul Rahman, mendukung dan siap memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid di pilkada mendatang.

Di mata H Rahman, baik Hj Fatmawati maupun H Abdul Majid telah memberikan andil perubahan nyata di Sidrap selama 10 tahun terakhir.

Keduanya, kata dia, sukses memainkan perannya dan membantu Bupati H Rusdi Masse membangun peradaban baru di Sidrap, dalam 1 dekade ini. 

"Ibu Fatmawati sukses menjalankan peran ganda, baik selaku istri RMS,  ketua TP PKK dan anggota DPR RI yang banyak berkontribusi ke pembangunan daerah. Sementara H Majid, sosok brilian dan cerdas dibalik pengelolaan keuangan," ujarnya di sela-sela kampanye paslon nomor urut 1 itu, di Lapangan Sepakbola Talumae, Minggu sore (11/3/2018).

Kini, lanjut Abdul Rahman, keduanya punya peluang menjadi suksesor RMS dengan program dan visi misi berkelanjutan yang pro kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, Perekonomian yang bergerak naik, menjadi visi penting FATMA untuk meningkatkan kesejahteraan. Dengan dibarengi peningkatan infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan hingga lapangan kerja.

Politisi Partai Golkar itu kini turun lapangan untuk meyakinkan masyarakat untuk mendukung Fatmawati - Majid.

Karenanya, tim sukses Abdul Rahman, ARM 75 Community bersama relawan FATMA lainnya secara berkesinambungan dan terus menerus melakukan berbagai macam sosialisasi dan memperkenalkan program FATMA ke masyarakat.

"Selain program yang menyentuh masyarakat, rasa kepedulian yang tinggi yang dimiliki Fatmawati-Majid menjadi alasan kami untuk mendukung keduanya di pilkada 2018," tandasnya.