Minggu, 11 Maret 2018 18:32 WITA

Meski Diguyur Hujan, Warga Tetap Setia Menunggu dan Bersama FATMA

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Andi Chaerul Fadli
Meski Diguyur Hujan, Warga Tetap Setia Menunggu dan Bersama FATMA

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Kesetiaan dan keinginan masyarakat Sidrap yang mengharapkan pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) untuk memimpin Sidrap lima tahun ke depan terbukti saat pasangan ini melakukan kampanye terbuka di Bindoro, Watan Sidenreng, Minggu (11/3/2018).

Meski diguyur hujan lebat, tidak membuat warga Watang Sidenreng yang sudah berjubel di Lapangan Bindoro bubar.

Warga hanya bisa berteduh di bawah tenda yang telah disiapkan oleh tim kampanye FATMA. Sedangkan warga yang tidak tertampung tenda harus rela diguyur hujan.

“Ya inilh bentuk kesetiaan dan keinginan kami bagaimana kita ini mau agar Ibu Fatmawati jadi Bupati Sidrap. Meski hujan kami tidak pulang tetap menunggu sampai kami bisa bersalaman dengan beliau Ibu Fatmawati,” ujar La Sakka, salah seorang warga Watang Sidenreng.

Meski Diguyur Hujan, Warga Tetap Setia Menunggu dan Bersama FATMA

Fatmawati yang melihat warga yang sedang diguyur hujan ikut menyambangi dan bersalaman. Baju putih polos milik Fatmawati serta jilbab hitamnya tampak basah.

“Kita di sini bersama sama itu membuktikan bahwa kita sepakat untuk jalan bersama demi memajukan Sidrap dan membuat Sidrap lebih sejahtera dan mandiri,” ujar Fatmawati.

Fatmawati mengatakan, dirinya bersama seluruh elemen tim yang ada mengimbau kepada seluruh masyarakat di Watang Sidenreng untuk memanfaatkan hak suaranya pada 27 Juni mendatang. “Dan mari kita bersama sama memilih yang memiliki program dan gagasan yang jelas,” kata Fatmawati.

Usai kampanye terbuka, Fatmawati sibuk melayani warga berfoto bersama dan bersalaman.

Tags