Minggu, 11 Maret 2018 23:37 WITA

Penggalangan Dana, Prof Andalan Dapat Suntikan Rp312 Juta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Penggalangan Dana, Prof Andalan Dapat Suntikan Rp312 Juta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), mendapat suntikan dana dari berbagai lapisan masyarakat, kurang dari Rp312 juta. 

Dana yang terkumpul saat Tim Penggalangan Dana Prof Andalan, menggelar acara bertajuk ' Kick Off Untuk Sulsel Jaya', di Hotel Aston, Makassar, pada Minggu (11/3/2018) malam, yang dihadiri langsung oleh Nurdin Abdullah. 

Bupati Bantaeng dua periode ini menjelaskan, program kick off Fundrasing tersebut diadakan untuk menggalang biaya kampanye dan mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi memberikan donasi bantuan. 

"Program ini terbuka siapa saja bisa ikut menyumbang dana, kami lakukan secara transparan," kata Nurdin Abdullah.

Penggalangan Dana, Prof Andalan Dapat Suntikan Rp312 Juta

Sementara itu, penanggungjawab Fundrasing, Prof Andalan, Nikita Andi Lolo mengatakan, kegiatannya sudah sesuai dengan PKPU. Olehnya itu dia mengajak masyarakat untuk ikut ikut menyumbang biaya kampanye. 

Selain itu dia mengaku, tujuan penggalangan dana kampanye secara terbuka ini gunanya untuk melawan budaya korupsi.

"Siapa saja ikut berpartisipasi, seperti masyarakat, organisasi dan badan usaha yang berbadan hukum seperti yang diatur dalam PKPU nomor 5 tahun 2017. Asal usul uang ini sangat jelas karena sesuai dengan pengisian formulir pernyataan penyumbang KTP, NPWP dan tanda tangan basah," ungkapnya. Nikita Andi Lolo.