Senin, 12 Maret 2018 11:46 WITA

Mantan Bupati Maros Ungkap Keistimewaan Nomor Urut dan Akronim Prof Andalan

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Mantan Bupati Maros Ungkap Keistimewaan Nomor Urut dan Akronim Prof Andalan
Mantan Bupati Maros Andi Najamuddin Aminullah mendoakan Nurdin Abdullah, Senin (12/3/2018)

RAKYATKU.COM,MAROS - Mantan Bupati Maros dua periode, Andi Najamuddin Puang Nuntung mengungkapkan istimewanya nomor urut tiga yang digunakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Hal tersebut diungkapkan Andi Najamuddin saat menjamu Nurdin Abdullah (NA) di kediamannya di Lingkungan Barandasi, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Senin siang (12/3/2018).

"Nomor urut tiga ini sangat istimewa. Menurut agama, misalnya jika ada pertemuan antara dua orang, yaitu orang pertama dan kedua, maka yang ketiganya ada Allah subhanahu wata'ala di sana," tuturnya saat berbincang santai dengan NA.

Menurut Andi Najamuddin, akronim nama NA dengan pasangannya, Andi Sudirman Sulaiman, yakni An-Naas juga mempunyai makna tersendiri dalam agama Islam.

"An-Naas adalah salah satu surah dalam Alquran yang berarti manusia," ungkapnya.

Keistimewaan-keistimewaan tersebut, menurut Andi Najamuddin, diharapkan bisa menjadi berkah tersendiri dalam perjalanan Prof Andalan dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

"Insya Allah akan menjadi berkah. Menjadi pemimpin butuh berkah. Buat apa jadi pemimpin kalau tidak berkah," pungkasnya.