Selasa, 13 Maret 2018 13:41 WITA

Berkunjung ke Tanah Kelahiran NH, NA: Jangan Cuma Dengarkan Saya

Editor: Adil Patawai Anar
Berkunjung ke Tanah Kelahiran NH, NA: Jangan Cuma Dengarkan Saya
Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, BONE - Calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) menyambangi Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018). Kunjungan pertama NA  dilakukan di Rumah Pemenangan Prof Andalan di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone.

Dalam tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Ajangale, Bupati Bantaeng dua periode tersebut mengungkapkan bahwa empat kontestan yang akan bertarung dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018 merupakan figur yang baik dan potensial.

"Saya sampaikan bahwa jangan cuma dengarkan saya, tapi dengarkan juga semuanya, sebab semuanya baik. Tapi Prof Andalan-lah yang paling baik. Figur yang baik adalah pemimpin yang dekat dengan masyarakatnya," tuturnya.

Menurut NA, Kabupaten Bone adalah daerah yang sangat luas sehingga tak cukup jika hanya mengandalkan sentuhan tangan bupati saja, namun butuh campur tangan pemerintah provinsi.

"Bone ini luas Pak, jadi butuh seorang gubernur yang akan membantu dan menyokong bupati," tandasnya.

Oleh karena itu, NA yang di Pilgub Sulsel 2018 berduet dengan Andi Sudirman Sulaiman tersebut mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bone yang merupakan tanah kelahiran kontestan Pilgub Sulsel lainnya, Nurdin Halid (NH).

"Doa dan dukunganta semua yang kami harapkan. Tugas kita sekarang adalah bekerja. Jika terpilih, giliran kalian semua yang memberikan tugas kepada saya, disitu giliran saya yang bekerja," pungkasnya.

Sekedar diketahui, hari ini (Selasa, 13/3/2018), NA akan berkunjung di lima titik di Kabupaten Bone. Sehari sebelumnya, NA menyasar Kabupaten Maros dan Kota Parepare.