Selasa, 13 Maret 2018 13:50 WITA

Nurdin Abdullah: Salah Pilih, Bisa "Puasa" Lima Tahun

Editor: Mulyadi Abdillah
Nurdin Abdullah: Salah Pilih, Bisa
Nurdin Abdullah (NA) saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa siang (13/3/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) menghimbau masyarakat agar tidak salah menggunakan hak pilihnya di ajang Pilgub Sulsel 2018.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bantaeng dua periode tersebut saat melakukan kampanye dialogis atau tatap muka di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa siang (13/3/2018).

"Kalau kita salah memilih lagi, maka kita akan 'puasa' lagi untuk lima tahun ke depan. Jadi, jangan sampai salah," tegasnya.

Oleh karena itu, menurut NA, masyarakat seharusnya memilih pemimpin yang loyal dan dekat dengan masyarakatnya.

"Tidak mungkin daerah bisa maju kalau kita hanya dari rumah jabatan kemudian ke kantor setiap hari tanpa pernah turun berbaur bersama masyarakat," tandasnya.

NA mencontohkan kebiasaan yang sering dilakukannya selama memimpin Kabupaten Bantaeng. Setiap pagi dirinya meluangkan waktu untuk menerima aspirasi dan keluh kesah masyarakat Bantaeng.

"Saya setiap pagi menunggu masyarakat. Selama 10 tahun saya menjabat, itu yang saya terapkan. Rujab itu tak boleh sakral, akses masuk tak bisa dibatasi. Kalau ada pemimpin yang ajudannya saja puluhan disekelilingnya, bagaimana bisa berinteraksi dengan masyarakat," katanya.