Selasa, 13 Maret 2018 14:15 WITA

Program Tiga Tahun Pertama Nurdin Abdullah: Semua Jalan Harus Teraspal

Editor: Mulyadi Abdillah
Program Tiga Tahun Pertama Nurdin Abdullah: Semua Jalan Harus Teraspal
Nurdin Abdullah (NA) saat kampanye tatap muka di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa siang (13/3/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Calon gubernur Sulsel nomor urut tiga, Nurdin Abdullah (NA) menyambangi Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa siang (13/3/2018).

Ada hal menarik sebelum meninggalkan Rumah Perjuangan Prof Andalan di Kecamatan Ajangale tersebut. Sebelum menutup dialog terbatasnya, pasangan Andi Sudirman Sulaiman tersebut berjanji dengan menirukan syair salah satu lagu populer.

"Saya pergi untuk kembali. Prioritas saya insyaallah ketika terpilih nanti, saya akan kembali lagi ke tempat ini untuk bertemu masyarakat, bertatap muka dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk saya kerjakan kedepannya," tuturnya.

Menurut NA, dirinya akan kembali untuk mendengarkan apa yang menjadi tugasnya jika dipercaya menjadi gubernur Sulsel periode 2018-2023 mendatang.

"Sekarang kan saya yang minta untuk kita semua bekerja. Nah, jika saya terpilih giliran saya yang akan bekerja. Supaya tidak salah langkah atau salah arah, saya harus mendengarkan masukan masyarakat," tambahnya.

Adapun prioritas utama Bupati Bantaeng dua periode tersebut jika kelak dipercaya mengemban amanah sebagai gubernur Sulsel adalah pengembangan infrastruktur jalanan.

"Selama tiga tahun pertama jika terpilih, semua jalan harus teraspal," singkatnya.

Sekedar diketahui, hari ini (Selasa, 13/3/2018), NA akan berkunjung di lima titik di Kabupaten Bone. Sehari sebelumnya, NA menyasar Kabupaten Maros dan Kotamadya Parepare.