Selasa, 13 Maret 2018 23:23 WITA

PDIP Sulsel Dampingi Nurdin Abdullah Kampanye di Bone

Editor: Fathul Khair Akmal
PDIP Sulsel Dampingi Nurdin Abdullah Kampanye di Bone
Nurdin Abdullah (kanan) dan politisi PDI-P Sulsel, Husain Djunaid.

RAKYATKU.COM, BONE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan, menunjukkan komitmennya untuk memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018.

Hal tersebut terlihat ketika Nurdin Abdullah melakukan kampanye dialogis atau tatap muka dengan masyarakat Desa Bainang, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018).

Dalam kampanye tertutup yang dihadiri ratusan orang tersebut, nampak hadir Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Husain Djunaid dan pengurus PDIP Sulsel lainnya, Andi Ansari Mangkona.

"PDIP Sulsel solid memenangkan Prof Andalan, khususnya di Kabupaten Bone ini," tuturnya saat ditemui Rakyatku.com disela-sela kampanye dialogis tersebut.

Menurut Husain, dirinya meyakini doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bone akan mampu mengantar Prof Andalan memenangi kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

"Insya Allah, doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bone akan mengantar Prof Andalan menjadi gubernur Sulsel periode 2018-2023," tegasnya.

Sementara itu, NA dalam orasinya mengimbau masyarakat Kabupaten Bone untuk memilih pemimpin yang telah mempunyai pengalaman dan terbukti mampu memajukan sebuah daerah.

"Berangkat dari Bantaeng, kita coba mengadu nasib menjadi Gubernur Sulsel. Mudah-mudahan pengalaman di Bantaeng bisa juga diwujudkan di seluruh kabupaten/kota di Sulsel," ungkapnya.

Bupati Bantaeng dua periode tersebut pun berterima kasih atas antusiasme dan komitmen masyarakat Kabupaten Bone untuk mendukungnya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Kalau orang Bone berjanji biasanya tidak akan meleset lagi," tutupnya.

Sekedar diketahui, hari ini (Selasa, 13/3/2018), NA berkunjung di lima titik di Kabupaten Bone. Sehari sebelumnya, NA menyasar Kabupaten Maros dan Parepare.