Rabu, 14 Maret 2018 00:24 WITA

Nurdin Abdullah Jadi Rebutan Selfie Warga di Bone

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Nurdin Abdullah Jadi Rebutan Selfie Warga di Bone
Calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) melakukan kampanye dialogis atau tatap muka di lima titik di Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) melakukan kampanye dialogis atau tatap muka di lima titik di Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018).

Kunjungan NA dimulai di Rumah Perjuangan Prof Andalan, di Kecamatan Ajangale. Di tempat ini, duet Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018 tersebut menemui ratusan relawan dan pendukungnya.

Setelah itu, NA bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe. Ditempat ini, NA menyempatkan diri bersantap siang bersama dengan masyarakat setempat.

Sore harinya, kunjungan Bupati Bantaeng dua periode tersebut dilanjutkan di Desa Bainang, Kecamatan Palakka, sebelum kemudian menemui para nelayan dan masyarakat pesisir di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Nurdin Abdullah Jadi Rebutan Selfie Warga di BoneKunjungan NA di tanah kelahiran kandidat gubernur Sulsel lainnya, Nurdin Halid (NH) tersebut diakhiri di Kecamatan Sibulue.

Ada hal menarik disetiap titik yang disinggahi NA. Selain menyempatkan diri menyapa dan menyalami para warga setempat, NA mengajak masyarakat setempat berselfie ria sebelum meninggalkan lokasi.

"Yuk selfie dulu sebelum pulang. Insya Allah saya akan kembali lagi ke sini bertemu dengan kalian. Mohon doa dan dukungannya," seru NA sebelum bertolak dari titik yang satu ketitik lainnya.

Sekedar diketahui, sehari sebelum menyusuri Kabupaten Bone, NA terlebih dahulu menyasar Kabupaten Maros dan Kota Parepare untuk melakukan sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat.